Dedah Sepi


Masih tersisa asa
Menguasai dinding hati
Masih tersisa cerita
Mengendap lorong sunyi

Waktu menetak.luka menganga
Kubalut rindu di selimut malam
Merajut benang kasih berlinang puisi
terpumpun sepi beratap senja

masih melambung sepi jantung ini…

By: Fira R Pondok Palem,2009

Published in: on 29 Desember 2009 at 10:58 am  Comments (5)  

The URI to TrackBack this entry is: https://fira.wordpress.com/2009/12/29/dedah-sepi/trackback/

RSS feed for comments on this post.

5 KomentarTinggalkan komentar

  1. aku suka penulisnya. cantik dan menggairahkan. silakan klik nama saya di google edy a effendi.mungkin kita bisa berbagi. di fesbuk pake lanang sawah.

  2. dan masih tersisa tanya…. dedah apaan mbak ?
    salam kenal dari cah muntilan

  3. salam kenal aja ya…

  4. jalan-jalan Kawan ..

  5. Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
    mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya yang sangat Mohon kunjungi website kami
    http://www.168sdbet.com
    Terima kasih


Tinggalkan Balasan

