Tebar Pesona

.“Ken,buka pintu dong please aku kedinginan nih.”
“Masa bodoh, mau dingin kek panas kek biarin bukan urusanku!”
“Kok setega itu sih kamu Yang…jangan ngambek ah nanti tambah tua lho.”
“Biarin! Tua juga lebih baik dari pada muda makan hati melulu.”
“Ayolah Yang buka pintunya nanti Abang jelasin semuanya.”
“Gak perlu penjelasan! Semua udah jelas kok,pergi sana gak usah pulang.”
Menit berikutnya,yah bisa tebak sendiri siapa yang akhirnya bobol pertahanannya. Niken wanita muda berwajah cukup manis,hidung gak terlalu mancung-mancung amat,bibir tipis tapi kurang seksi,mata indah bertabur bulu nan lentik,kulit putih agak kuning langsat,nah yang satu ini yang buat pria berdecak kagum,body Niken bak gitar spanyol dan karena yang satu inilah yang membuat Jay sampai gak bisa merem mikirin Niken dengan gitar spanyolnya ,setidaknya begitu penilaian Jay.
Jay lelaki muda dan tampan,cukup mapan, pandai dalam segala hal terutama merayu Niken..Bisa masak dan masakannya lumayan enak apalagi buat Intel alias Indomie telor.Wah,Niken sampai kelepak-kelepak kalau ikut makan soalnya cabenya dicemplungin sampai sepuluh biji dalam satu mangkuk.Kebayang gak rasanya,tapi buat Niken itu Indomie terenak yang tak ada bandingnya. Mereka pasangan muda yang belum lama mengikrarkan cinta,baru setahun lebih dikitlah. (lebih…)

Published in: on 1 Juni 2009 at 3:12 pm  Comments (5)