Terbalut Rindu

Aku tersentak oleh lamunanku
Sekujur raga kaku membisu fana
Pandangan buram seketika jua

Pupus oleh ketidak pastian dalam penantian
Hanyut ku mengambang tanpa arah tujuan
Kesal,murka pada sang waktu yang terus berganti

Mengapa harus ku ratap? Sementara belum terjawab
Mengapa memendam asa? Jika harus menahan perih
Sejuta mengapa silih berganti datang dan pergi

Diam,masa bodoh biarkan semua berlalu
Tapi sesak terasa mendekam di relung hati
Kering sudah airmata memendamnya

Pada malam slalu ku berharap selimut hangat
Pada hujan aku meminta sirami asa dan sepiku
Pada setiap hari yang berlalu cepatlah berganti

Aku ingin dikau sekarang hadir memelukku
Aku tak bisa terus bergelut dengan sang waktu
Aku rindu dirimu wahai kekasihku,kamajayaku…

By : Fira R Medio Akhir April 2009

Iklan
Published in: on 27 April 2009 at 11:51 pm  Comments (4)  

My Funny Boy

Bayiku yang Lucu

Sebentar lagi di bulan Mei tanggal 15 Insya Allah Arafaku genap setahun…Di masa-masa pertumbuhannya ada aja sesuatu yang membuatku kagum dan bahagia melihatnya. Rafa sekarang udah bisa jalan di usianya 10 bulan.Paling senang sama Bee si lebah madu berwarna kuning hitam.Kalau mau bobo harus putarin musik Instrument atau kalau gak lagu penghantar tidurnya Lullaby dan gak pernah bosan didengarnya.Ada satu lagu kalau mau main pasti putar Bebe Lili yang judulnya “Halo Papa” dan kata pertamanya yang keluar adalah Papa bukannya Mama…sampai sekarang Rafa belum bisa bilang atau panggil Mama. Kalau haus baru saya dipanggilnya”Ennen…ennen…hahaha.

Paling suka sama kucing,kalau lihat kucing jari mungilnya dijentikin mulutnya monyong panggil pus pus..sama suka perhatiin kupu-kupu matanya tambah belo’ pelototin kesana kemari kupu-kupu terbang. Kalau dengar atau pas lihat pesawat girangnya bukan main. Tangannya diangkat tinggi-tinggi seakan mau terbang juga.
Soal makan Rafa paling doyan buah-buahan,paling gak mau dikasih susu botol Dia pasti muntahin.Tapi Alhamdulillah makan nasi atau bubur gak masalah yang penting gak pedas Rafa pasti lahap ma’amnya Kalau papa berangkat kerja maunya ikut dan kalau lihat bum bum/mobil apa aja yang lewat pasti bilang papa papa. Bobonya masih di ayunan padahal udah gede ya,sekarang Rafa beratnya 13,4kg dengan berat badan segitu kalau jalan menggal menggol pantatnya menggemaskan apalagi lihat kaki kecilnya aduhh,walau lelah tetap aja ketawa lihat tingkahnya yang lucu.
Oyah,Rafa pasti nangis kalau dijahilin kakak-kakaknya,lagian dicubitin digemesin sampai Rafa gak bisa gerak-gerak. Dasar kakak jelek ya..suka usilin Rafa. Kalau bunyi telpon pasti bilang papa papa lagi, kayaknya Rafa lebih dekat papa padahal yang ngurus sehari-hari kan mama.Wah mama jadi jealous nih huk huk huk…kapan Rafa bisa panggil mama ya????
Walaupun lelah dan capek minta ampun tapi melihatnya tumbuh sehat bahagia rasanya,Rafa beberapa kali demam mau tumbuh gigi atau sakit flu tidak terlalu rewel yang penting ada “ennennya”. Rafa…Rafa my baby boy very cute and funny…kalau papa selalu bilang siapa dulu dong papanya…tapi giliran mama sekarang yang bilang siapa dulu mamanya. Kita join ya pa. bujukin Rafa belajar panggil mama dong….habis Rafa manja banget ke papanya.

Catatan Mama Fira Jakarta,15April 2009
Rafa hari ini genap 11 bulan.

Rafa My Boy

Published in: on 15 April 2009 at 9:03 pm  Comments (3)  

Kelana Cinta

Berjuta lembah engkau beranjak
Terbuai semilir angin entah berantah
Kemelut kelam memeluk erat
Nafas cinta berbalut syair dan puisi

Kemanakah gerangan insan mendamba
Kemanakah perginya sang dewa dewi
Dimanakah asa kan berlabuh
Dimanakah tempat tuk merindu

Menapak terjal jiwa nan sepi
Meraup kasih segenggam perih
Noktah merah bersarang sukma
Cinta pergi jauh, sejauh mata hatiku

Merpati putih kirimkan pesanku
Seikat mawar tanda kuberserah
Rangkaian kata cinta kupersembahkan
Dalam keheningan jiwa aku menantimu.

By : Fira R Medio April 2009 sskfca4dtb6ecapi3i1jca5zuutscat1fn5rcahkow3ccab65xn1caqx2kkicax10i9zcatm5rmscanp937ocatgb5m3ca0i60pqcand2skccah0k5p7caefods2cae3ftawca8redz4caf05qj8caeqdgsm1

Published in: on 12 April 2009 at 9:37 pm  Comments (5)