D I A M


Terasa nyaman,aman
Tak ada keluh itu lebih baik
Membuat diri tenang

Aku dalam diamku
Terlena hanyut aku nikmati
Diri bebas lepas tanpa beban

Ya…diam itu nikmat
Masa bodohlah semuanya
Aku bahagia dengan diam

Diam bukan apa-apa
Diam bukan tak normal
Diam adalah diam

Ia milikku saat ini
Ia teman setiaku
Ia selalu menemani

Diam , sejenak
Lenyap lelah !
Hilang penat !

Aku dan diamku
Diamlah hati
Diamlah semua….

By: Fira Awal Desember 2007.

Published in: on 2 Desember 2007 at 2:07 pm  Comments (21)  

The URI to TrackBack this entry is: https://fira.wordpress.com/2007/12/02/d-i-a-m/trackback/

RSS feed for comments on this post.

21 KomentarTinggalkan komentar

  1. Stttt!!!!!

    Jangan berisik! Nanti ada yang marah.

  2. Dalam diam, kudengar desah lembut suara batinmu.
    Dalam diam, kutangkap suara-suara pemberontakanmu
    Dalam diam, kubisikkan kisah2 Ramayana dan Mahabharata
    Dalam diam, diam-diam aku menjengukmu diam-diam.

    *lol:

  3. Walah, Mbak Fira kayaknya sedang melakukan refleksi dan kontemplasi, yak! Mesti harus diam! Tapi diamnya jangan lama2 lho, Mbak. Sebab, berbicara itu juga termasuk beraksi. Coba bayangkan kalau semua orang diam:mrgreen: nggak kebayang betapa sunyinya dunia, hehehehe😀
    OK, salam.

  4. Bergetar jiwaku,
    melayang sukma, menawan tubuh
    Hanyut aku terbuai goresan tanganmu
    Tak lagi mengadu
    Tak jua mengeluh
    Biarlah diam menjadi embunmu

    Salam.

  5. Hi3… kok bisa bareng Pak Sawali, nih.

  6. diam itu emas…😉

  7. dalam diam aku berteriak..
    ternyata aku tak bisa diam 😛

  8. Kadang diam lebih baik…
    bukankah diam adalah emas
    kalau tidak salah, Nabi saw bersabda: “barangsiapa yang percaya pada Tuhan dan hari akhir, maka katakanlah yang baik-baik jika tidak maka diamlah.”

    apakah ini aplikasi dari pengamalan hadtis tersebut??

  9. Mbak fira sayang teruslah menulis kata-kata indah.

    Sekarang baru aku beneran pamit.

  10. SALAM KENAL,
    DIAM BERARTI DAMAI……….

  11. ngomong dong🙂

  12. Ketika diamku adalah kehendak
    aku manusia
    Ketika diamku adalah pasrah
    aku manusia manusia
    Ketika diamku adalah amarah
    iblis tertawa mengangkat paha
    Ketika diamku adalaf tafakur
    Allah menyanyikan lagu kehidupan
    Ketika diamku adalah hikmah
    kugapai madah-mada kelana
    Ketika diamku adalah asal
    diamku adalah akhir
    Allah Sanga Mahapegasih adalah diam yang berkata
    Allah Sang Kekasih berkata ketika tidak bersuara
    Diam adalah diam
    Diam sesungguhnya

    Banjarbaru, 5 Desember 2007

  13. Han,diam enak juga lho…hehehe
    Pak Sawali,ini lagi mau diam aja pak tar juga koar-koar kalau udah enakan hehehe
    CK,yup diam itu mang emas dan berlian buatku sip….
    Brainstorm,salam kenal yah makasih dah koment di blogku.
    Pak Kurt,tau aja nih lagi aplikasikan masalah diam yah.
    Reni,halo say makasih yah ini lagi mandek nulisnya hehehe soale aku lagi badmood nih.Sabar tar koar-koar lagi kok.Nunggu waktu enak dulu.Sip say…
    Teguh,salam kenal juga ya makasih mau main ke gubuk saya
    Grak,hehehe ini juga ngomong sama aja kan salam kenal
    Pak Ersis, wah baru kali ini aku dapat balasan puisi dari bapak.Makasih yah pak…

  14. Diam, Menunggu apa yang di ucap
    tak terucap..
    coba tuk berucap
    Bisu..
    Tak bisa bekata-kata…
    Ingin Teriak….
    Tak bisa berbuat apa-apa

    Hanya Diam..
    Diam…
    Dalam Hati

    *maaf Aku bisu*

    bersyukurlah Karena Kau Tak Diam

    Salam Hangat

    -FuRkaN-
    -[ Ketika Rasa Tak Dapat Di Ungkap Dengan Kata™ ]-

  15. diam itu emas…..
    dalam diam ada….😆

  16. Salam alaikum…. Gmana kabarnya..?
    lagi diam ya..?

    wach sy terdiam kalo lagi di WC🙂
    baca aja Postingan Inspirasi di kamar mandi hehehe

    Mampir-mapir lagi ye..

  17. Tulis aja,
    biarkan tangan yang bicara
    biarkan kaki yang berkomentar
    biarkan badan yang mengukir
    biarkan ramput yang tersenyum
    menyapa
    angin
    hujan
    dan
    Ilahi

  18. Tuk Furkan,Almas,Aboel dan Pak Imam makasih banyak komentnya yah…

  19. diam-diam merindukan seseorang. he..he..

  20. Assalamualaikum wr. wb.

    dah lama gak mampir nich, maaf yach mbak… lagi banyak pikiran soalnya.. oh iya, via gak jadi nutup blog… abisnya banyak yg protes… hehehe

    liat postingan mbak fira ini, ini bener2 via bgt, karena via memang lebih senang diam dan menyukai kesendirian… abis dgn begitu pokoknya berasa nyaman bgt. sama nyamannya seperti saat berduaan ma yg tersayang… hehehe

    wassalam

  21. ada kalanya kita memang harus diam…
    entah karena apa ….
    karena ada gejolak yang dipahami oleh hati dan nurani ..???
    yach …. diam adalah suatau keindahan tersendiri bago jiwa …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: