Selamat Datang Cinta


Hadirnya menambah gairah
Ia mengisi sisi hati yang resah
Bak warna kehidupan yang cerah
Hilang sudah cemas nan gundah

Naluri terpana bergema gemuruh
Sorot mata tajam biasan nur hidayah
Sosok cinta membuai atma teguh kukuh
Nafas kehidupan nafas cintaku hadirlah

Cinta, datanglah !
Cinta, Mendekatlah !
Cinta, Peluklah !
Selamat datang cintaku

By :Fira Rachmat 09 November 2007

Published in: on 9 November 2007 at 4:54 pm  Comments (17)  

The URI to TrackBack this entry is: https://fira.wordpress.com/2007/11/09/selamat-datang-cinta/trackback/

RSS feed for comments on this post.

17 KomentarTinggalkan komentar

  1. Apa bulan puisi cinta nich …

  2. Selamat datang cinta
    Sambutlah dengan terus berkarya
    he he he he

    Selamat ya utuk cinta yang indah

  3. Untuk maksudnya. Salah ketik.

  4. Hadirnya menambah gairah, karena mencinta dan dicintainya adalah harapan insan beriman…

  5. Naluri terpana bergema gemuruh
    Sorot mata tajam biasan nur hidayah
    Sosok cinta membuai atma teguh kukuh
    Nafas kehidupan nafas cintaku hadirlah

    Begitu sahsyatnya kekuatan cinta sehingga mampu meluluhlantakkan angkara. Tetapi konon lho Mbak, cinta bisa juga menjadi sumber bencana kalau tidak hati-hati mengelolanya, hehehehe😀

  6. Aku Mencintamu
    Aku MencintaNya
    Aku Mencintamu Karena MencintaNya
    Aku Dan Mu CintaNya😛

  7. Wah, rupaya mbak fira punya bakat bagus tu. Ya, cinta tidak perlu dimusuhi

  8. idahnya cinta🙂
    terasa dalam kata
    fakta dalam bicara
    nyata dalam mata
    syahdu dalam rasa
    gairah dalam jiwa

    ehhh ketularan bikin puisi…
    kata bang Ersis ini namanya trigger (pemicu) .. makasih bu bisa memaknai puisimu yang bagus itu..🙂

  9. cinta oh cinta…
    *msh bingung ama yg nama cinta.

  10. Welcome Back mbak, saya juga baru Up-date nih,🙂 h3w
    Lama nggak berkunjung kesini,

    Selamat datang (lagi) Cinta
    Sadarkan Naluri yang terpana
    Menjemput Bahagia
    Tepiskan Lara

  11. Pak Ersis,iya nih pak lagi bulan cinta hihihi
    Hana, sip say makasih ya dukungan cintanya
    Fakhrurozy gairah saya adalah gairah cinta yang indah
    Pak Sawali,yup cinta memang tak selamanya indah tapi cinta saya ini lain lho pak pasti bapak tau deh hehehe.
    Benbego wah bagus juga tuh puisi cinta anda lanjut mas.
    Dp setuju pak cinta yang ini lain lho…sip.
    Kurtubi,pak asik nih kalo koment puisi balasnya puisi juga jadi lebih semangat yah lanjut mas…
    Ina cinta adalah sesuatu yang hadir mengisi sisi hidup kita dan kita insan manusia pasti pernah merasakannya.
    SQ yuk kita saling berbagi ilmu mas saya juga lama gak OL nih hehehe kelamaan liburnya.

  12. Cinta oh cinta,
    Biarkan daku terbuai dipelukmu
    Jangan tinggalkan daku barang sedetikpun

    Pokoke mantep githu, lhoh. He he he

  13. Pingin rasanya bisa menghiasi blog saya dengan puisi kayak bikinan mbak…
    (.. tapi sayang, saya belum cukup bijak untuk merangkai puisi)

  14. Mbak Firaaaaaaaaaaaaaa kangen nya ! Aku akhir bulan ke

    Australia mo oleh2 apa ? ke email aja alamatnya, semua

    teman dapat oleh2. Novelku lagi dicetak awal tahun baru

    launcing. Salam

  15. selamat datang kembali😀

  16. Dewa dewi,makasih lo saya lama tak posting masak iya mantap yang saya rasa malah sebaliknya nih hehehe.
    Anangyb, udah coba belum mas? pasti bisa ok kita kan bermula dari belajar sip saya tunggu yah….saya juga bukan seorang yang mahir di bidang puisi hanya ingin mencoba dan belajar aja.
    Reni,halo juga say wah samma nih kangen juga oleh-oleh apa yah…hehehe terserah Reni deh ya dikasih apa nama nya juga pemberian so makasih duluan nih.Eh Alhamdulillah novel Reni dah siap jangan lupa kirim buat Fira ya ditunggu lo (novelnya).Miss U so much friend…
    Itik kecil,terimakasih ya itik kecil yang manis hehehe…(sok akrab hihihi).

  17. hmmm….jatuh cinta???seandainya saia jatuh cinta lagi,,hmmm pasti seruw yah, tapi sayang, sekarang kyk susah,,hehe


Tinggalkan Balasan

