Yach Sudahlah…


Sekian lama aku mengamati cara bicaramu

Ada yang slalu kau tutupi

Terkadang tak tentu arah menangis sendiri

Kurasa kau salah mengerti

Masih adakah keraguan hatimu…

Coba kau lihat dimataku

Apa mungkin tlah ku ingkari janjiku…

Reff

Bila engkau masih tak percaya ya sudahlah

Namun semua sudah kukatakan agar tiada dusta

Bila masih saja tak percaya ya sudahlah

Namun setidaknya kaupun tau kasihku padamu

Smoga kau mengerti kasihku

Jangan ada tangis lagi diantara kita…

Sekian lama aku mengamati

Cara bicaramu, kurasa kau salah mengerti…

By: Amigos.

Published in: on 24 September 2007 at 11:32 pm  Comments (17)  

The URI to TrackBack this entry is: https://fira.wordpress.com/2007/09/24/yach-sudahlah/trackback/

RSS feed for comments on this post.

17 KomentarTinggalkan komentar

  1. euleuh gening😀 resep ngahaleuang oge teh hehe
    *sok tau…kabuuur

  2. Hi3, siapa yang di maksud nih ?

  3. Lapor , bu.
    Tugas taggnya udah di selesaikan.

  4. :d.meragukan apa nie? ato lagi diragukan oleh seseorang?

  5. template ini tulisannya gede2 yah..🙂

  6. Ina kok tau ngeraguin seseorang yah…he3…gak kok gak ada napa2 hanya suka aja syair lagu ini.

  7. Rul,ini hasil kerja orang tersayang jadi harus bagus tulisannya biar enak dibaca.salam kenal yah.

  8. Han,walah telat lu selesaikan pe-er yah awas tar bu guru marah lo…

  9. Liez,wah mba gak ngerti taunya hanya kadie,damang wae… he3…

  10. Hmmmm, siapa sih mba, yang masih ragu – ragu? Lho, kok DD jadi pingin tau azah. HI HI HI

  11. kalo ada orang bersin “Yarhamukallahu”..trus harus dijawab lagi.. “Yahdiikumullaahu” dan harus dijawab lagi “ya sudahlah”..hihihi..peace..garing yah mba…

  12. maksudnya,, garing yah comment kuw ??? hehehe

  13. sebelum baca nyampe by amigos, sempat bingung lagu apaan ya….sesudah lihat amigos jadi ingat lagi…

  14. Mau donk lagunya…Susah Bnget nyarinya….Pliss yaa..:))

  15. Mbak, minta lagunya donk,….
    Susah banget ni cari lagunya….
    Plis ya Mbak,…..

  16. boleh g aku minta lagux,kok di cAri d search angine g ada??

  17. mbag boleh minta lagux…?
    udah hampir 3 bulaan nyari ne laguu g nemu”… ;(
    kaloo g salah ne lagu’e andre hehanusa kan…?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: