Sudahlah, aku pergi…


Sungguh aku tak mengerti

Kau ingkari janjimu

Aku takkan sanggup lagi

Menerima kepedihan ini

Reff

Sudahlah aku pergi

Untuk apa menunggu janji yang tak pasti

Biarlah ku sendiri, akan kubawa kepedihanku

Angin bawa kata hati

Nyanyian duka semesta

Bawa ke alam damaimu

Disini duka ku dapati

Sampai kapan hidupku begini

Kepalsuan semakin merajalela

Kasih sayang kehilangan makna

Semua menjadi percuma…

By: Ahmad Albar

Published in: on 24 September 2007 at 11:32 pm  Comments (2)  

The URI to TrackBack this entry is: https://fira.wordpress.com/2007/09/24/sudahlah-aku-pergi/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 KomentarTinggalkan komentar

  1. adduuuhh mbak
    dari smua lagu yg ada,knapa posting yg ini
    hiks,,hiks
    *teringats*

  2. O rupanya jenderal bayut kita punya cerita indah/ memory dengan lagu ini wah kamu ketahuan….he3…yup lagu ini bisa punya siapa aja yg menyimpan rasa hm…hm..hm sengaja saya posting buat teman semua kali aja ada yg terkenang-kenang.


Tinggalkan Balasan

