3K (KELUH KESAH KEHIDUPAN)


mimi.jpg By : Fira Rachmat

Mengetik kalimat di atas aku sempat rada ragu, apa ia blog adalah tempat yang tepat untuk menguraikan semua embel-embel kehidupan? Entah darimana datangnya keberanianku ah sebodoh teuing kata orang sunda yang penting aku bisa menyalurkannya. Blog ini blog aku tulisan juga tulisan aku suka suka akulah. Buat yang mau mampir dan membaca sah sah aja atuh alias bolelebo boleh boleh aja lagee. Kita menuangkan kedalam tulisan yang siapa tahu bisa menghibur dan bermanfaat bagi yang lain. Yup siapa tau who knows ya nggak.

Keluh kesah kehidupan kan bermacam-macam semua tertuang dan bercampur aduk khususnya dalam blog aku ini. Mungkin bukan hanya aku saja yang punya blog beribu-ribu manusia di dunia maya ini yang menumpahkan segala keluh kesah kehidupannya. Ada yang menuliskan tentang pendidikan kesehatan politik dan banyak lagi kesemuanya itu juga suatu hal yang bermanfaat. So, buat apa kita ragu buat apa takut hayo tumpahkan semuanya ke dalam blog tuangkan dalam tinta tuts. Aku jadi teringat sesorang yang membuatku Pede yang membangunkan sleeping beauty ku selama ini. Beliau berkata bergurulah pada diri sendiri apa yang ada di benak tulis saja. Sejak saat itu aku jadi lebih berani. Berani bukan berarti berani nantang atau adu jotos tapi berani menuliskan apa yang kita inginkan.

Aku sejak dulu sudah suka tulis-tulis diary. Sekarang jaman canggih tak lagi dalam kertas atau buku diary kita dapat bebas menuangkan. Nah dalam kehidupan kita sehari-hari 1 kali 24 jam apa aja yang kita lalui? banyak..kita sedih gembira bahagia kesal marah dan lain-lain semua itu kan kalau di tulis akan jadi suatu cerita. Nggak usah yang berpanjang panjanglah nggak usah yang ribet-ribet apalagi masih belajar yang sedikit itu berarti lo lama kelamaan juga yah tau sendiri bagaimana hasilnya. Skali lagi jadi ingat kata my angel yang mensuport dari awal hingga aku bisa menemukan apa yang selama ini ku mau.

Mari kita bersama merangkai tulisan membagi keluh kesah kehidupan menjalin tali silahturahmi walau hanya lewat dunia maya, membagi kebahagiaan suka cita adalah hal yang mulia dan barokah dan pahala juga kita dapatkan. Insya Allah….Amin.

 

Akhir Agustus 2007.

Published in: on 28 Agustus 2007 at 1:29 pm  Comments (3)  

The URI to TrackBack this entry is: https://fira.wordpress.com/2007/08/28/3k-keluh-kesah-kehidupan/trackback/

RSS feed for comments on this post.

3 KomentarTinggalkan komentar

  1. wah, saya baru aja mampir nih, menulis adalah hal yang menyenangkan, wonderfull title in this blog, kayaknya saya kenal tuh, kata-kata “apa yang ada di benak tulis aja”..he..he

  2. saya

  3. membaca puisimu sungguh menggugah perasaan

    apalagimelihat potretmu ahk….

    andaikan saja aku orang yang dimaksud ditulisanmu

    Tuhan betapa bahagianya aku…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: